Membaca Isi Hati si Dia Melalui Sinyal-Sinyal Cinta

| |

SETELAH bersahabat lama dengan si dia, ternyata benih-benih cinta tumbuh di hati Anda. Ketahui saja isi hatinya melalui sinyal-sinyal cinta.

Berikut ini saran dari Health24, seperti:

Luangkan waktu berdua

Mengajak si dia menonton film di bioskop bisa menjadi satu cara mengetahui isi hatinya. Lakukan pendekatan secara halus dengan mengatakan tidak satu pun teman yang bersedia menemani Anda. Jika si dia menerima ajakan Anda, berarti pertanda bagus.

Kini, saatnya Anda tampil sempurna dan lemparkanlah senyuman paling manis. Jika si dia mengajak Anda kembali ke bioskop di akhir pekan, ini merupakan lampu hijau yang tak boleh terlewatkan.

Lempar pujian

Penilaian jitu tak boleh Anda lewatkan saat bersama dirinya. Selipkan beberapa kalimat pernyataan suka dari Anda. Misalnya, "Aku suka sepatumu" atau "Aku suka penampilanmu". Apabila dia memberikan respons positif, atau kembali memuji Anda dengan nada berbeda dan diselingi senyuman indah, maka dia pun mempunyai perasaan sama.

Libatkan dalam acara keluarga

Untuk melihat jelas ketertarikan dia kepada Anda, tak ada salahnya melibatkan dia dalam acara keluarga. Misalnya, pernikahan saudara atau momen pergantian akhir tahun. Jika dia menerima undangan Anda, kemudian berbaur dengan keluarga atau sesekali mencuri pandangan ke arah Anda, maka dia pun menyimpan ketertarikan mendalam kepada Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Your Comment